MANFAAT SAYUR PAKU

Manfaat Sayur Paku
=================







Paku Selaginella adalah jenis tumbuhan paku yang bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel yang memiliki nama lain Paku Rane. Jenis tumbuhan ini memang begitu unik karena daunnya menjari banyak. Sepintas tanaman ini seperti tanaman hias belaka. Namun ternyata terkenal pula sebagai sayuran loh. Jadi, kalau anda mau masak sayur paku ini pun bisa. Sebaiknya pilih yang daunnya masih muda. Supaya rasanya seenak pakis.

Paku Selaginella tentu anda sudah pernah melihatnya, kan? Sebagai tumbuhan paku-pakuan, nampaknya sayuran ini begitu ampuh sebagai obat herbal. Banyak penyakit bisa ditangani olehnya. Jika anda memakan paku rane ini, konon fisik anda akan lebih tangguh dalam melawan penyakit. Karena antibodi terbangun secara sempurna. Selain itu, tumbuhan paku ini juga memberikan efek baik untuk otak. Bisa merangsang otak agar kapasitas memorinya maksimal. Nah, di bawah ini sudah kami susun berbagai manfaat sayur paku selaginella untuk kesehatan:


1. Mengurangi Resiko Kanker

Manfaat paku selaginella akan bisa mengurangi resiko kanker. Sayuran ini memang terkenal ampuhnya dalam penanganan kanker. Kandungan zat anti kanker ini tidak boleh anda lewatkan. Maka cepatlah segera konsumsi sayuran paku rane ini.
2. Mengatasi Gangguan Pencernaan

Manfaat Paku Selaginella juga bisa mengatasi gangguan pencernaan. Bila anda selama ini langganan kena gangguan pencernaan mungkin sebenarnya anda membutuhkan sayuran ini. Silahkan dibuktikan sendiri betapa ampuhnya paku rane ini sebagai obat gangguan cerna.
3. Meluruhkan Lemak Jahat

Paku Rane alias Paku Selaginella juga terkenal atas fungsinya untuk meluruhkan lemak jahat. Sayuran ini begitu ampuhnya dalam membuang timbunan lemak jahat yang berpotensi membuat anda obesitas bahkan kena serangan jantung dan stroke.
4. Mengobati Batuk

Manfaat Paku Selaginella juga diyakini bisa mengobati batuk. Sayuran ini memang baik untuk menyembuhkan batuk kronis yang tak kunjung sembuh. Silahkan saja anda buktikan sendiri. Semoga batuk kronis yang tak kunjung sembuh itu bisa sembuh.
5. Mengatasi Nyeri Perut

Paku Selaginella diyakini bisa mengatasi nyeri perut. Manfaat sayuran ini memang bagus dalam penanganan sakit perut. Silahkan dibuktikan sendiri betapa sayuran ini amat bermanfaat untuk mengobati nyeri perut.
6. Mencegah Maag

Maag bisa diatasi dengan manfaat paku selaginella. Memang jenis sayuran paku ini begitu baik dalam menangani sakit maag. Nyeri perut karena sakit maag akan turun perlahan. Maag bisa bilang sepenuhnya.
7. Mengatasi Meriang

Manfaat paku selaginella juga akan mampu mengatasi meriang. Penyakit meriang yang selama ini membuat tubuh anda jadi sakit-sakitan sepanjang hari bisa hilang dalam sekejap. Mari kita buktikan manfaat ini!
8. Menyembuhkan Hipertensi

Manfaat paku selaginella memang bagus untuk penyembuhan hipertensi. Khasiat sayuran ini begitu baik sekali dalam menangani sakit hipertensi yang fatal bisa menyebabkan kematian itu.
9. Mengatasi Hipotensi

Sayur paku selaginella juga diyakini akan mengatasi hipotensi. Kebalikan dari hipertensi, kalau hipotensi ini justru tekanan darah rendah. Efeknya sama saja. Sama-sama menyakitkan seperti Hipertensi. Maka anda memang segera membutuhkan sayuran paku bernama lain paku rane ini.
10. Anti Stress

Manfaat paku selaginella baik sekali untuk kesehatan psikis. Bisa menjadi anti stress yang ampuh untuk tubuh. Dengan sayuran ini, maka tubuh anda benar-benar bisa sembuh dari stress yang berkepanjangan.

Komentar